Tuesday 13 January 2015

Wisata pantai yang enak buat ngecamp

Assalamuallaikum.Wr.Wb.
apa kabar agan" blogger, semoga sehat selalu, aamiin. . . ini adalah blog pertama yang saya buat, maklum kalau masih acak"n,baru belajar ngeblog, hehehe. . . berhubung ane bingung mau isi artikel apa, nah ane berbagi sedikit info buat agan" yang sedang bingung mau pergi liburan kemana, nah kebetulan saya baru saja 3 minggu yang lalu pergi liburang ke beberapa pantai yang ada di daerah gunung kidul, emang di gunung kidul itu banyak banget pantai yang bagus, tapi berhubung waktu liburan saya yang cukup singkat jadi saya ga sempet berkunjung ke semua pantai yang ada di gunung kidul,tapi ada beberapa pantai yang saya kunjungi yaitu:

1. Pantai Wediombo
mungkin salah satu dari kalian udah ada yang pernah kesini, letaknya di daerah gunung kidul. saya berlima bareng temen berangkat dari jogja naik motor kurang lebih 2 jam, setibanya disini agan-agan akan langsung di suguhi pemandangan yang indah, dari atas terlihat pemandangan pantai yang sungguh luar biasa.

2. Pantai Jungwook

Pantai jungwook termasuk Pantai yang belum banyak orang tau, jadi jangan heran kalau kalian tanya sama orang di sekitar jogja_pun pasti belum banyak yang tau letaknya sekitar 500 m dari pantai Wediombo, untuk bisa sampai di pantai jungwook anda harus berjalan kaki, karena akses untuk kendaraan bermotor baru mulai di bangun.

cukup sampai disini semoga tulisan di atas bisa menjadi alternatif buat anda yang sedang bingung mau liburan kemana.

Wassalamu'allaikum.wr.wb

No comments:

Post a Comment

Feeds